Wechat Untuk Java s40v++

ThumbnailAssalamualaikum.wr.wb Selamat malam Sobat-sobat MWB. Gimana nih kabarnya? Semoga baik baik saja . Oke, hari ini saya mau bagiin Wechat untuk Java s40v3 v5 v6. Dikebanyakan hp, Wechat Beta ini sudah dapat dibuka sekaligus digunakan. Karena ini versi Beta seperti Kakao Talk yang saya post kemaren, jadi Aplikasi ini mengharuskan menggunakan Kode Verivikasi untuk menggunakan Aplikasi ini secara maksimal. Caranya : 1.... [Baca selengkapnya]

Aplikasi Kakao Talk Untuk Java Dan Symbian

ThumbnailAssalamualaikum.wr.wb Wuih !! Lama gak ketemu nih sama agan2 Wajar lah aku vakum hampir lebih dari 2 bulan. Karena kesibukan dunia nyata aku vakum, dan kali ini aku kembali lagi membawa Aplikasi Kakao Talk xixixi. Langsung aja dah, tanpa banyak bacot. Nih Link Downloadnya : Cara Install : 1. Download Kakao Talk diatas, lalu buka 2. Lalu tekan " Ya " kira2 sampai... [Baca selengkapnya]

Cara Minimize Aplikasi di HP s40 ( Hacked )

ThumbnailAssalamualaiktum.wr.wb Sesuai janji saya kemarin, saya akan membagikan / mengajarkan kepada kalian yang belum bisa minimize aplikasi di hp s40. Tapi sebelumnya trik ini tidak dapat dilakukan di Nokia s40v3 dan trik ini juga tidak bisa dilakukan di hp s40 yang statusnya belum HACKED. Dan mau tidak mau harus baca tutorialnya disini Oke brow langsung aja !! Siapkan 2 alat perangnya : BlueFTP Moby Explorer 1.... [Baca selengkapnya]

Cara Hack Java Permissions Nokia s40 Via Best

ThumbnailAssalamualaikum.wr.wb Ketemu kembali agan". Maaf beberapa bulan yang lalu saya ga' bisa kunbal ke blog agan" semua, dikarenakan urusan dunia nyata yang tak bisa ditinggalkan. Yap, jadi untuk mengisi kekosongan pengunjung blog ini saya akan membagikan " Cara Hack Java Permissions Nokia s40 ". Langsung aja : Keuntungan : 1. HP jarang ngehank. 2. Saat buka aplikasi ga' tanya lagi seperti " Perbolehkan aplikasi untuk... [Baca selengkapnya]

Pulsa Gratis Dari Mcent

Assalamaualaikum.wr.wb

Malem sob, malem ini ane mau bagiin Trik & Tips Cara Dapatkan Pulsa Gratis Dari Mcent triknya :

1. Masuk kesini
2. Baca tutorialnya disini

Wassalamualaikum.wr.wb